Laman

Kamis, 15 Januari 2015

Distributor Tahitian Noni Medan, Morinda Medan O81328OO2OO4

Distributor Tahitian Noni Medan, Distributor Maxidoid Medan, Distributor Tahitian Noni Juice Medan, Distributor Morinda Medan. Tersedia layanan delivery dan COD. Silahkan lakukan pemesanan dan konsultasi di 0813-2800-2004.

Tahitian Noni kini menjadi buah bibir yang banyak dipercakapkan orang.  "Everyone and everywhere need Tahitian Noni," demikian jingle perusahaan ini.

Distributor Tahitian Noni Medan, Morinda Medan O81328OO2OO4
Minuman ini telah banyak menolong bahkan "menyelamatkan" orang.  Banyak orang yang tidak tertolong secara medis, tetapi kembali sehat setelah mengonsumsi Tahitian Noni. Kandungan yang terdapat di dalam minuman ini, sungguhlah memiliki sebuah kehidupan.  Karenanya, minuman ini disebut sebagai "bioactive" yang berarti "bio" dan "active" atau "aktivitas yang hidup".

Mungkin Anda bertanya, bagaimana mungkin kandungannya memiliki "kehidupan"? Hal ini tampaknya tidak masuk akal.  Tetapi Anda segera akan memahami dan mengamininya.

Tahitian Noni memiliki kandungan yang murni dari alam, yaitu Morinda Citrifolia (mengkudu atau noni dari Tahiti), blueberry, dan anggur.  Apakah obat-obatan bukan bersumber dari alam?  Semuanya bersumber dari alam.  Perbedaannya adalah di komposisi produk-produk tersebut sampai dikonsumsi manusia.

Distributor Tahitian Noni Medan, Morinda Medan O81328OO2OO4

Tahitian Noni Juice 100% alami tanpa mengalami modifikasi dan sintesa.  Ketiga sumber buah di atas diolah dengan sangat baik, didukung oleh orang-orang yang tersertifikasi mulai dari pemetikan hingga pemprosesan.  Proses pengolahannya juga tanpa permentasi.  Didukung oleh sumber alam yang pristine (bebas polusi) dan kaya akan mineral semakin menyempurnakan Tahitian Noni sebagai minuman "ajaib" yang science proven.


Distributor Tahitian Noni Medan: Nutrisi Dalam Tahitian Noni

Perusahaan raksasa dengan anggaran iklan besar-besaran telah mendorong konsep bahwa minum jus buah sama baiknya dengan makan buah, padahal itu tidak akurat. Mungkin beberapa vitamin masih ada dalam jus tersebut, namun seratnya telah hilang.  Lalu penambahan gula dalam jus tersebut sesungguhnya tidak diperlukan oleh sebagian besar orang yang sedang lakukan diet.
Hal ini tidak terjadi pada  Minuman Bioaktif  Morinda (lebih dikenal dengan Tahitian Noni Bioactive Beverage, TNBB).  Itu karena TNBB memiliki potongan-potongan kecil buah Noni. Kebanyakan jus buah dibuat dari olahan buah segar yang dihancurkan.  Tahitian Noni Original terbuat dari pure buah Noni dan Anda benar-benar akan melihat potongan-potongan kecil dalam cangkir Anda ketika Anda menuangkannya. Selain itu, TNBB dipasteurisasi, bahkan dua kali.  Kepingan-kepingan buah Noni yang sarat Iridoids dan penuh bioaktif lainnya akan membuat Anda lebih sehat, memberikan lebih banyak energi, dan membantu Anda benar-benar merasa jauh lebih baik.

Iridoids ditemukan dalam tanaman obat dan studi ilmiah telah menunjukkan bahwa mereka meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan jantung, memberikan perlindungan pada selmenjaga kolesterol HDL yang sehat pada level normal, meningkatkan energi dan daya tahan, serta membebaskan tubuh dari radikal bebas yang terkecil sekalipun. Bioaktif terdiri dari senyawa kimia, seperti  vitamin, mineral, dan elektrolit-yang menghasilkan aktivitas biologis dalam tubuh. Iridoids adalah bioaktif.


Distributor Tahitian Noni Medan: Manfaat Tahitian Noni untuk Peyakit PJK

Tahitian Noni terbukti bermanfaat untuk semua persoalan kesehatan, semua usia, di manapun dan kapanpun.  Berikut ini hanya sebagian ulasan manfaat Tahitian Noni untuk penyakit jantung dan kanker paru.  Informasi lebih lanjut bisa dibaca di halaman lain.

Penyakit Jantung Koroner (PJK) 

Agen Tahitian Noni di MedanPJK adalah penyakit jantung akibat rusaknya pembuluh darah coroner
Aterosklerosis → terbentuk gumpalan darah → thrombosis → embolus → sumbatan pembuluh darah koroner.  →
Gejala:
 -Sakit dada seperti di tekan-tekan.             
 -Rasa sakit menjalar ke lengan kiri dan leher seperti dicekik.  
2 jam pertama saat terjadi serangan merupakan golden period PJK, segera rujuk ke RS.

  1. Agen Tahitian Noni di MedanIridoid berkhasiat Anti-inflamasi yang kuat  atasi penyumbatan pembuluh darah atasi peradangan pembuluh darah jantung  jantung. 
  2. Mengelastiskan Kandungan TNBB scopoletin  aliran darah jantung lancar. pembuluh darah  
  3. Menginduksi produksi Nitric Oxide sel-sel vasodilatasi ke pembuluh darah elastis dan endotel
  4. Menurunkan tekanan darah.



Harga Distributor Tahitian Noni Medan

Berikut adalah harga resmi dan asli produk Morinda yang akan berlaku efektif per tanggal 1 Agustus 2015. Tersedia paket membership, cusomer dan retail. Untuk setiap paket membership mendapatkan paket dan staterkit. Setelah membership, pembelian 1 paket selanjutnya akan dihargai sama seperti paket hemat customer. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Morinda atau Distributor Tahitian Noni Medan tidak menjual produknya secara bebas melalui Apotek, Toko Obat atau situ jualan online (ecommerce) seperti Lazada, OLX, Gancit, Bukalapak, Tokopedia, dan sejenisnya.

Morinda melakukan penjualan langsung dan dikirim melalui Distributor Tahitian Noni Medan yang terdaftar atau langsung dari kantor pusat.


A. Paket Membership Business Builder Pack (Hemat Rp 330.000)



4 botol Maxidoid (@ 750 ml) + 4 botol Tahitian Noni Juice (@ 1000 ml): Rp 4.070.000 (Rp 3.740.000; lebih hemat Rp 330.000)


B. Paket Tahitian Noni Maxidoid 



B1. Membership 4 botol Maxidoid (@ 750 ml): Rp 2.330.000
B1. Customer 4 botol Maxidoid (@ 750 ml): Rp 2.080.000
B2. Retail 1 botol Maxidoid (@ 750 ml): Rp 690.000


C. Paket Tahitian Noni Juice (Original)



C1. Membership (4 botol @ 1000 ml): Rp 1.990.000
C2. Customer (4  botol @ 1000 ml): Rp 1.740.000
C3. Retail (1 botol @ 1000 ml): Rp 525.000

D. Paket Sugar Stop (Fiber Blend)
D1. Membership (4 cup Fiber Blend/Sugar Stop): Rp 2.100.000
D2. Customer (4 cup Fiber Blend / Sugar Stop): Rp 1.850.000
D3. Retail (1 cup Fiber Blend / Sugar Stop): Rp 580.000

E. Paket Prominvit (Rapid Fuel)
E1. Membership (4 cup Prominvit / Rapid Fuel): Rp 2.250.000
E2. Customer (4 cup Prominvit / Rapid Fuel): Rp 2.200.000
E3. Retail (1 cup Prominvit / Rapid Fuel): Rp 630.000

F. Paket Skincare A.G.E Therapy Gel
F1. Membership (4 tube A.G.E Therapy Gel): Rp 2.100.000
F2. Customer (4 tube A.G.E Therapy Gel): Rp 1.850.000
F3. Retail (1 tube A.G.E Therapy Gel): Rp 575.000

 

Cara Pesan Tahitian Noni di Medan 

Cara MUDAH dan CEPAT via SMS / BBM/ WHATSAPP  atau EMAIL

WA/SMS ke: +62 813 8245 8258 / +62 813 2800 2004  

Pin BB: 5216 08D9 /5CF8 D863

Email:  csmorindaindependen@gmail.com

 

KETIK:

Daftar Member#Paket#Nama#Nomor KTP#Alamat (selengkapnya)#Tanggal Lahir#Nomor HP#Email#Nomor Rekening Bank#Nama Bank#Cabang Bank#Nama Pemilik Rekening

Order (Daftar Customer)#Paket#Nama#Nomor KTP#Alamat (selengkapnya)#Tanggal Lahir#Nomor HP

Order Retail#Paket#Nama#Nomor KTP#Alamat (selengkapnya)#Tanggal Lahir#Nomor HP

Biaya di atas belum termasuk biaya delivery

PEMBAYARAN

Pembayaran akan dianggap sah apabila ditransfer langsung ke rekening Morinda berikut:

BCA: 035 - 308 - 6968

A.n: PT MORINDA INDEPENDEN

Bukti transfer atau pembayaran wajib dikirim ke WA/BBM/Email di atas




Untuk pemesanan, hubungi Distributor Tahitian Noni Medan:

Bpk. Gunawan
Ph./WA O813 28OO 2OO4
BB: 521608D9





Hati-hati dengan barang palsu atau oplosan. Produk Morinda dijual secara langsung oleh Morinda, Morinda tidak menjual Tahitian Noni secara bebas seperti di Apotek, Toko Obat, Toko E-Commerce.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar